Bak Kampanye Bannernya Bermunculan, Begini Kata  Pj Wali Kota Malang

KOTA MALANG– Belakangan tampak bermunculan  banner Pj Wali Kota Malang Wahyu Hidayat. Tampak foto Wahyu dalam ukruan besar dan bertuliskan, “Pak Mbois”. Banner-banner itu bertebaran, terpasang di berbagai sudut Kota Malang.

Berdasarkan pantauan, banner Wahyu Hidayat dipasang di kawasan mulai dari Flyover Kotalama hingga Jalan Raya Gadang. Juga ada di sepanjang kawasan Jalan S Supriadi dan beberapa sudut di kawasan Kecamatan Blimbing.

Mengenai hal ini Pj Wali Kota Malang Wahyu Hidayat menanggapi santai. Ia tidak mengetahui siapa yang memasang. Namun  menganggapnya sebagai bagian dari ekspresi memperingati HUT ke 110 Kota Malang.

“Ya Mbois itu kan taglinenya Kota Malang dan HUT Kota Malang.  Ya itu pemikiran lain saja ekspresi warga,” tegas Wahyu saat dimintai tanggapannya.

Saat ditanya tanggapan mengenai kelompok masyarakat yang ingin dirinya maju dalam Pilkada Kota Malang, Wahyu mengungkapkan  terimakasihnya. Ia menganggap apa yang menjadi pemikiran warga terhadap dirinya tersebut merupakan hal yang baik.

Yang artinya, lanjut dia, kerja sebagai Pj Wali Kota Malang selama ini diterima baik oleh masyarakat Kota Malang. “Kalau seperti itu yang saya terimakasih, Alhamdulilah. Berati dinilai baik di mata masyarakat kepemimpinan saya,” tegasnya.

Wahyu kemudian mengungkapkan hingga saat ini komunikasi dirinya dengan berbagai pihak termasuk dengan partai-partai politik berjalan baik. Ia mengakui melakukan komunikasi dengan seluruh parpol yang ada di Kota Malang.

Meski begitu soal  niat maju Pilkada Kota Malang atau tidak, Wahyu tidak memberikan jawaban pastinya. “Ya tugas saya masih menjabat sebagai kepala daerah. Ya kalau ada partai saya istikharah dulu. Saya belum memutuskan,” pungkas Wahyu. (ran)